1. Teknik Informatika

Prospek karir Teknik Informatika di era digital in sangat luas, tau dong kalau di jaman sekarang teknologi informasi berperan sangat penting. Banyak opsi pekerjaan yang tersedia setelah Kamu lulus, bisa menjadi System Analyst, Front-end Engineer, Back-end Engineer, bahkan menjadi Product Manager.

 

2. Desain Komunikasi Visual

Banyak yang dipelajari disini, salah satunya bermain gambar dan kata untuk tujuan komersial ataupun sosial. kamu dituntun untuk kreatif, kritis dan bisa gambar. Setelah lulus, kamu bisa nih jadi Desain Grafis, Animator, lustrator, Product Designer bahkan Web Designer.

 

3. Statistika

Niih gaess sederhananya di jurusan in kamu akan mempelajari semua yang berhubungan dengan data dan beruntungnya di era big data seperti sekarang ahli statistika sangat dibutuhkan!

Setelah lulus, kamu bisa nih jadi Data Analyst, Market Analyst ataupun System Analyst.

 

4. Bisnis Digital

Kerennya jurusan bisnis digital in karena dia memadukan ilmu manajemen, bisnis, teknik informatika dan sistem informasi! seru kan? Naah setelen lulus kalian bisa banget nih jadi Product Manager, Digital Marketer atau bahkan Market Researcher yang mana pekerjaan tersebut lagi hype di era sekarang.

 

5. Ilmu Komunikasi

Jurusan tak lekang oleh waktu gaeess! disini kamu akan belajar menyampaikan pesan secara efektif agar dapat diterima dan dipahami oleh khalayak. Setelah lulus kamu bisa nih jadi Content Writer, Content Creator, Digital Marketer bahkan Product Manager. FYI nih, permintaan akan tenaga kerja tersebut sangat tinggi di era sekarang.

Share: